"Ingatlah, hanya dengan mengingati Allah-lah hati menjadi tenteram". (QS. Ar Ra'ad, 28)

Minggu, 03 April 2011

TETAPLAH BERSAMA-NYA DISEPANJANG HIDUP ANDA

Oleh : Lukman Hakim


Sejak awal penciptaannya,anda sudah mengenal Tuhan, di alam ruh anda bersaksi bahwa  Allah lah Robb mu. pencipta dan pengatur alam semesta,secara fitrah hubungan anda dengan Tuhan amat dekat dan tak terpisahkan,bahkan Dia sangat 'memanjakan' anda. PemberianNya tak terhalang oleh seberapa banyak baktimu, karuniaNya tetap mengalir walaupun tidak diminta. Dia selalu mengenal anda bahkan ketika anda melupakanNya. PengetahuanNya tentang anda amat sempurna melampaui pengenalan anda tentang diri anda sendiri. Dia hadir disetiap tidur dan jagamu,dalam perjalanan hidup anda dengan segala liku dan rona. 
Dia tahu setiap senyuman dan tawa riang, juga takkan luput dari pengawasanNya setiap kali anda meneteskan air mata kesedihan, menghembuskan nafas penderitaan. Dia ada dalam setiap do'a tulus yang dipanjatkan serta  mengabulkannya menurut kehendakNya.
DisisiNya segala bentuk permintaan, pemenuhan hasrat dan keinginan anda. Berlabuhlah padaNya, sandarkan diri diharibaanNya, maka anda akan menemukan kedamaian terindah, betapa besar kasih Tuhan   kepada anda. Maka mengapa anda lari dariNya? Padahal Tuhan tak pernah jauh dari anda.
Sesuatu yang mengherankan bila seseorang menjauh dari tempat ia mengadu, atau berpaling dariNya padahal setiap hari ia mengharap perlindungan, rizki, kemudahan, lepas dari kesulitan, bahkan ia menginginkan hidupnya selamat dan bahagia.  
                      Kita kerap tak tahu diri, padahal semua pemberian berasal dari Tuhan  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar